USTADZ GADUNGAN, KAMU PERCAYA ULAMA BENERAN, MALAH KAMU NISTA

Karawaci News Media 10:52:00 AM


Assalamu'alaikum WW.

Sahabat Muslim, 
Saya sebenarnya tidak ingin menulis tentang manusia laknat yang mengaku bernama ustadz abu janda al bolywudi.

Kenapa saya terpaksa berkomentar, karena saya masih sering menemukan SHARE tulisan manusia ini dishare oleh teman-teman FB saya.

Bahkan, tidak sedikit, teman-teman saya yang mereka adalah santri, gus, ustadz, dari kalangan NU yang latah ikut-ikutan menshare tulisan laknat orang ini. Saya masih berkhusnudhon, mereka seperti itu karena tidak tahu.

Saya akan beri tahu, siapa orang laknat ini. Jika setelah postingan ini, masih ada dari teman FB saya yang menshare tulisan ustadz palsu ini, maka langsung tanpa konfirmasi lagi, saya UNFRIEND dari pertemanan Facebook saya.

Nama Aslinya Permadi Arya, seorang yang sangat ngefans kepada pernak-pernik NAZI dan semacamnya, suka minuman keras, dan mengaku-aku sebagai muslim, bahkan mengaku ustadz.

Tulisannya selalu menyudutkan umat islam, dengan seolah-olah dia adalah seorang muslim aswaja / NU, dia berusaha mendapat dukungan dari masyarakat NU, agar leluasa menyerang kelompok Ormas Islam yang lain. Kenapa dia berani? Karena dia berusaha berlindung dengan baju aswaja. Dan strategi ini berhasil. Masih saja banyak dari orang NU yang malah membela orang ini.

Jika kita berpikir dengan kepala dingin, maka kita akan mampu membaca dengan jelas bahwa permadi arya ini sengaja ingin membenturkan umat islam, khususnya Ormas NU dengan ormas islam lainnya.

Jadi, jika anda muslim dan anda masih menshare tulisan orang laknat ini, maka secara sengaja atau tidak, anda sedang menghancurkan ukhuwah islamiyah. Anda berhasil diadu domba oleh kafir laknat, yang mengaku-aku muslim dan ustadz.

Di akunnya saja sudah ditulis, TOKOH FIKSI! 
Dan lucunya, banyak umat Islam yang dengan rela hati dan suka cita, menshare berita kebencian kepada ulama, habaib dan kyai, yang jelas-jelas REAL, bukan FIKTIF!

Mereka yang termakan hasutan ustadz fiktif ini, dengan bersemangat ikut menghujat ulama-ulama kita yang lurus dan tegas.

Sudah, itu saja tulisan saya tentang laknatulloh satu ini.

Salam Ukhuwah Islamiyah!

Much Nasrulloh Al Jufry

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »